Sabtu, 26 November 2011

Biodata

Namaku Siti Fatimah dengan panggilan sehari-hari Fatimah.Aku lahir pada tanggal 19 Desember 1995 yang lalu yang bertempat di Cilacap,Jawa tengah.Aku adalah anak pertama dari 2(dua) bersaudara.Saat ini aku bertempat tinggal di Cokro,sebuah desa kecil yang terletak di Kecamatan Grabag,Kabupaten Magelang.
Hobiku saat ini adalah membaca buku-buku cerita seperti Novel,Cerpen dan lainnya.Hobiku ini sebenarnya sudah dari dulu , tapi baru SMA ini aku aktif membaca Novel kembali.
Pendidikanku dimulai dari sebuah TK(Taman Kanak-kanak) di Cokro,begitupun Sekolah Dasarku.Sekolah menengah pertamaku aku bersekolah di SMPN 2 Grabag,dan SMAku ya disinilah,SMAN 1 Grabag yang sangat aku cintai ini.
Saat ini aku sangat ingin melanjutkan sekolah atau melanjutkan kuliah disuatu Perguruan Tinggi Negri Didaerah Jogjakarta tepatnya di bidang Ekonomi, Insha'allah.Memang masih lama,tapi apa salahnya kita menargetkan dulu supaya kita bisa mempersiapkanya terlebih dahulu sematang mungkin.Sampai saat ini aku belum mengetahui apa bakatku.Sampai saat ini aku belum mempunyai prestasi yang berarti,baik dalam bidang Pendidikan maupun bidang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms